People That I Really Want To Meet

duh , kapan ya gw bisa ketemu ama mereka-mereka, yang udah menginspirasi gw dalam menjalani hidup ini pengen banget dah ketemu ama 4 orang yang telah membuat hidup gw semangat, ini dia orang2nya gw kagum sama sosok2 mereka

1.Abdurahman Al-Sudais

yang pertama pengen ketemu ialah sama Abdurahman Al-Sudais kapan ya gw bisa ke sana, gw pengen banget ketemu nih beliau suaranya gak nahan kalo udah baca ayat al-qur'an enak banget didengerin ya apalagi kalo malem2 sebelum tidur, mantap banget dah, bikin gw gemeteran aja dengernya,


2.Billie Joe Armstrong(Vocalist of Green Day)

terus ini2 nih yang pengen banget gw ketemuin dalam hidup gw om Billie Joe Armstrong
gw udah jadi p
enggemarnya dari SMP pas lagu Green Day yang fenomenal keluar yaitu American Idiot sejak itulah gw kenal sama yang namanya Green Day dan ngefans banget sama om Billie, duh gila lagunya hampir setiap gw berada di depan komputer pasti gw setel tuch lagunya mantap very inspiring for me,, dan performance di panggung manatep banget interaksi sama audiencenya keren abizzz gw rasa gak ada musisi yang sekeren Om Billie kalau udah nyanyi,,,The Only one Band that I really like in this world Viva La Punk-Rock.


3. Rachel Weisz (An Actress)

hee...he... waduh kalo ini sih cuman kagum sama
sosoknya aja cakep banget sama dewasa jadi pengen punya pacar kayak rachel weisz Dreaming aja dech walaupun gak kesampean punya cewek kayak dia.







4.Susilo Bambang Yudhoyono(President Republic Of Indonesia)

mantep banget ya bapak SBY kalo udah berbicara di depan publik kalo bicara terstruktur banget kata2nya dan rapi, tata bahasanya T.O.P banget sosok yang wibawa dan mempunyai integritas yang tinggi sama bangsa indonesia, pengen dah bisa bicara yang rapi dan terstruktur kayak bapak SBY , jadi dihargain dan didengar gak salah kalau mendapat penghargaan sebagai "Tokoh Berbahasa terbaik" di Indonesia.

Posted by Sharing Place | di 22.05