Membuka Situs Yang Diblokir

Pembatasan Proxy Internet Sering kali dibatasi dikantor-kantor kampus, sekolah bahkan tempat- tempat umum,sehingga banyaknya website favorit para netter diblok oleh perusahaan dimana ia bekerja, begitu juga di kampus dan sekolah karena pihak sekolah maupun pihak kantor ingin fasilitas internet yang telah diberikan tidak hanya untuk sekedar facebook, youtube, Indowebster, 4shared atau membuka situs-situs porno.
sehingga situs2 favorit tersebut diblokir oleh mereka, bayangkan saja coba seandainya para karyawan di kantor memakai akses internetan hanya untuk sekedar facebook dan chatting tentu perusahaan tidak efektiv, tapi semenjak software yang bernama ultra surf ada semua itu sudah tidak ada masalah lagi karena software ini mampu menembus batasan proxy, software ini banyak digunakan di china karena di china banyak sekali situs-situs yang telah diblokir oleh pemerintah cina.

Sampai sekarang Ultra surf masih menjadi pilihan bagi para hacker dan orang yang ingin kebebasan dalam berinternet karena kemampuanya masih sangat handal dan karena mereka berpikir seharusnya akses internet itu tidak perlu dibatasi, itu juga yang dikatakan para pembuat software ultra surf.


Berikut Kelebihan Ultra Surf

  • Privacy
  • Protect Internet privacy with anonymous surfing and browsing -- hide IP addresses and locations, clean browsing history, cookies & more ... ........................................................
  • Security
  • Completely transparent data transfer and high level encryption of the content allow you to surf the web with high security. ........................................................
  • Freedom
  • UltraSurf allows you to overcome the censorship and blockage on the Internet. You can browse any website freely, so as to obtain true information from the free world. ........................................................

Prinsip kerja dari hack proxy ini adalah menggunakan proxy orang lain dalam hal ini ultrasurf. Langkah-langkah sebagai berikut :

ultra surf itu portable jadi anda tidak perlu untuk menginstallnya

1. Pastikan anda telah mendownload ultra surf, jika belum download di SINI situs resminya.

2. Klik 2x ultrasurf

3. Anda hanya perlu mengubah setting dari ultrasurf untuk penggunaan proxy ultrasurf dengan cara klik option-proxy setting dan pilih proxy : directly use ultrasurf, dan ultra surf akan terbuka dengan internet explorer.

Posted by Sharing Place | di 14.31

0 komentar:

Posting Komentar